Resep Masakan

Resep Minuman

Resep Pilihan

Resep Kue Kaasbolletjes Cheese Ball, Resep Kue Hari Raya 2013

Updated pukul 3:00 AM. . Untuk topik Resep Kue Kering



Resep Kue Kaasbolletjes Cheese Ball, Resep Kue Hari Raya 2013 - Berhubung sebentar lg lebaran, jangan khawatir binggung dalam membuat makanan. Mungkin Resep Kue Kaasbolletjes Cheese Ball bisa di jadikan ide salah satu jenis makanan kue kering yang bisa di coba sebagai hidangan di hari raya idul fitri yang suci. Berikut bahan dan cara membuat Kue Kaasbolletjes Cheese Ball :  

Bahan membuat kue kering kassbolletjes:

  •     300 gr tepung terigu
  •     150 gr mentega
  •     60 gr keju yang sudah diparut
  •     1 sdt garam
  •     1 kuning telur untuk memulas kue

Cara membuat kue kering kaasbolletjes:

Semua bahan kecuali kuning telur dicampur, keju sisakan kira-kira 10 gr untuk taburan kue. Adonan dipulungi bulat- bulat sebesar kelereng, pulas kuning telur lalu taburi dengan keju parut. Panggang sampai matang.

Kue kering merupakan hidangan Lebaran yang paling praktis dibandingkan dengan aneka bolu dan kue basah. Bagi ibu-ibu yang cerdas, menyiapkan kue kering jauh hari sebelum Lebaran dapat menghemat sebanyak mungkin kesibukan di dapur menjelang ditinggal pembantu mudik. Simpanlah kue-kue ini di stoples tertutup agar pada hari istimewa nanti hidangan lengkap tersedia dan ibu-ibu dapat tetap tampil segar tanpa kelelahan.

 Demikian Resep Kue Kaasbolletjes Cheese Ball, Resep Kue Hari Raya 2013. Simak dan baca juga Resep Makanan Hari Lebaran Terbaru 2013.

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Friday, June 28, 2013, at 3:00 AM untuk topik Resep Kue Kering dan alamat link http://daftarresepresepmasakan.blogspot.com/2013/06/resep-kue-kaasbolletjes-cheese-ball.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Resep Kue Kaasbolletjes Cheese Ball, Resep Kue Hari Raya 2013" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Resep Kue Kaasbolletjes Cheese Ball, Resep Kue Hari Raya 2013#:

 
"Resep Kue Kaasbolletjes Cheese Ball, Resep Kue Hari Raya 2013"