Resep Masakan

Resep Minuman

Resep Pilihan

Cara Membuat Minuman Es Jahe Delima

Updated pukul 4:18 PM. . Untuk topik Resep Minuman

Cara Membuat Minuman Es Jahe Delima - Nah, disaat-saat dingin seperti malam hari setelah diguyur hujan misalnya, mungkin anda ingin menghangatkan tubuh dengan minuman es jahe, atau jahe hangat. Maka dari itu dalam hal ini admin kumpulan resep resep terbaru 2013 akan memberikan 1 resep minuman khususnya es, yakni dengan nama es jahe delima. Seperti apa pembuatannya dan seperti apa pula penampakan es tersebut ? marik kita lihat berikut ini.
Cara Membuat Minuman Es Jahe Delima
Minuman jahe yang memiliki khasiat menghangatkan badan, biasanya disajikan hangat dan terasa kurang enak. Cobalah berkreasi membuat minuman jahe dingin dengan campuran biji delima, seperti berikut ini. Rasanya, tak kalah nikmat dengan minuman segar lainnya.

Bahan-bahan Cara Membuat Minuman Es Jahe Delima:
800 ml santan
2 lembar daun pandan
4 cm jahe, memarkan
½ sdt garam
150 gr gula pasir
100 gr biji delima, rebus sampai matang
1 buah kelapa muda, ambil daging buahnya
Es batu secukupnya

Cara Membuat Minuman Es Jahe Delima:
1. Rebus santan bersama daun pandan, jahe, garam, dan gula hingga mendidih, angkat.
2. Taruh biji delima dalam mangkuk saji. Beri daging buah kelapa, tuangi saus santan. Beri es batu, sajikan.
Nah, dari Resep Cara Membuat Minuman Es Jahe Delima tersebut sudah dapat dipraktekkan... Kalau anda butuh resep minuman yang lain mungkin bisa mencoba Resep Minuman Segar Di Bulan Ramadhan.

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Friday, June 28, 2013, at 4:18 PM untuk topik Resep Minuman dan alamat link http://daftarresepresepmasakan.blogspot.com/2013/06/cara-membuat-minuman-es-jahe-delima.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Cara Membuat Minuman Es Jahe Delima" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Cara Membuat Minuman Es Jahe Delima#:

 
"Cara Membuat Minuman Es Jahe Delima"